Tuan rumah untuk ketakutan lainnya

Tuan rumah untuk ketakutan lainnya

November 19, 2021 Off By Admin Menwhobern
Tuan rumah untuk ketakutan lainnya

India vs Selandia Baru
Jumat, 19 November pukul 13.30.
TV: Langsung di Sky Sports

India yang tidak seimbang

India mulai meninggalkan keputusasaan kampanye Piala Dunia mereka dengan lima kemenangan beruntun melawan Kiwi di pertandingan pertama Jaipur. Mungkin itu lebih serius daripada yang seharusnya, karena mereka telah meninggalkan sepuluh untuk masuk ke final.

Akan adil untuk menyalahkan ini karena tidak memiliki sikap gung-ho dengan kelelawar. Ishan Kishan tidak bisa masuk XI ini karena bertekad memecah India KL Rahul dan Rohit Sharma di slot awal. Kami juga tidak menyukai Venkatesh Iyer, pembuka lainnya, di No. 5.

Mereka bergabung sampai No. 9, tetapi dengan Bhuv Kumar. Dan Rohit adalah peningkatan besar sebagai pelindung Virat Kohli. Mungkin lama kelamaan rem tangan akan lepas.

Mungkin XI Rahul, Rohit, Yadav, Celana, Iyer, Venkatesh, Axar, Ashwin, Bhuv Kumar, D Chahar, Siraj,

Selandia Baru bisa berubah

Selandia Baru menunjukkan profesionalisme yang mengagumkan untuk memimpin India hanya beberapa hari setelah kalah di final melawan Australia. Tapi apakah mereka belajar cukup cepat?

Mereka bersalah karena tidak cukup agresif melawan Aussie dan hal yang sama terjadi lagi dengan powerplay yang buruk. Martin Guptill dan Mark Chapman mampu mempercepat, tetapi mereka harus kembali ke tahun 180-an.

Mengapa mereka tidak dibebaskan? Mungkin ada sedikit kepercayaan pada apa yang mengarah ke No. 5. Tim Seifert sedang berjuang, Rachin Ravindra memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi No. 6 sementara di level tertinggi, salah satu Mitchell Santner tidak berada di kurva ke atas. Mereka membutuhkan Jimmy Neesham untuk kembali.

Kane Williamson atau Kyle Jamieson tidak tersedia. Tur Santner akan menjadi tur penting dalam seri ini untuk mengatasi kombinasi kelelawar India.

Mungkin XI Guptill Mitchell Chapman, Philips, Seifert, Neesham, Santner, Southee, Astle, Ferguson, Boult

Laporan promosi

Pemukul kedua telah memenangkan lima dari enam final peternakan dan enam dari sepuluh terakhir. Tapi game-game itu ada di 2018. Ada enam skor 150 atau lebih dalam latihan pertama, tetapi tidak lebih dari 179.

Kami memiliki pemenang yang baik untuk game pertama di 5/6, dengan kedua tim mendapatkan 150 atau lebih. Tapi itu telah dikurangi menjadi 13/8 dan dengan permukaan, meskipun agak lama, terlihat tidak sebagus batsmen, kita akan cenderung mengambil yang ekstrem dengan memukul garis lari Kiwi terlebih dahulu. Berbaring di 130 dan 140 bisa murah. Jika garis run-par berada di bawah 160-an, kami mungkin juga mempersingkatnya karena kekhawatiran tentang pukulan Kiwi ini.

Kiwi ceria bisa datang

Mereka tidak lebih baik dari India 1.321/3 yang ujungnya tipis. Bersama dengan kiwi 4.03/1 itu pekerjaan yang cukup mudah untuk menemukan cara untuk bergaul dengan mereka.

Untuk amannya, kami akan mempertahankan bias bersejarah dari undian ini dan percaya bahwa Selandia Baru akan seketat dan efisien di lapangan seperti yang sering terjadi.

Jika mereka membuat India tetap rendah di tahun 160-an atau 170-an, itu pasti akan terjadi berdasarkan platform dua dari tiga teratas. Kami mencari favoritisme kiwi marjinal untuk turun ke grafik 60 atau 70 dan kemudian keluar. Berbaring dengan taruhan ganda dan mudah dilihat di malam hari.

Nilai tertinggi

Daryl Mitchell Itu memiliki T20 yang hebat di dunia, jadi mengejutkan melihatnya sebesar 4/1 untuk kiwi, terutama karena kami tahu itu akan terbuka. Seringkali Anda tidak mendapatkan harga seperti itu tentang seorang pria yang memiliki waktu paling banyak untuk bermain dan memanfaatkan powerplay.

Ishan memiliki rata-rata 40 di bidang ini dengan tingkat pemogokan 150 dari empat pertandingan, jadi 4/1 memiliki banding. Jika dia bermain menggantikan Rahul dan membuka diri? Mungkin. Sky Yadav mencapai puncak Jaipur pada 9/2, yang merupakan No. 3.

T20 dan Uji Aksi di Cricket … Bettor saja

.