Pelatih Mark Few Gonzaga dalam video penangkapan DUI

Pelatih Mark Few Gonzaga dalam video penangkapan DUI

Oktober 29, 2021 Off By Admin Menwhobern
Pelatih Mark Few Gonzaga dalam video penangkapan DUI

Itu keluar dengan mudah.

Itu keluar dengan mudah.
Ilustrasi: Gambar Getty

James Wiseman – pilihan keseluruhan ke-2 dalam NBA Draft 2020 – hanya memainkan tiga pertandingan untuk Memphis Tigers dalam satu-satunya musim musim pertamanya. Setelah didiskualifikasi oleh NCAA, pelatih kampusnya, Penny Hardaway, sebelumnya telah meminjamkan keluarganya $ 11.500 untuk biaya pindah – ketika Hardaway adalah pelatih sekolah menengahnya – Wiseman memutuskan untuk meninggalkan program sebagai protes alih-alih menghadapi dan membayar 12- istirahat permainan. Kembalikan uangnya. Sistem menghukum seorang anak untuk sesuatu yang ada di antara orang dewasa.

Mengapa Wiseman menjadi pengantar cerita tentang Mark Few?

Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana bola basket perguruan tinggi menghukum pemain sambil menutup mata terhadap kesalahan pelatih.

Kapan Gonzaga diskors awal bulan ini karena Beberapa DUI, tidak ada yang membuat keributan tentang kehilangan acara “Midnight Madness” tim, pertandingan dua pertunjukan, dan awal musim.

Tapi kemudian TMZ muncul dengan rekaman itu awal pekan ini.

Apa yang ditunjukkan oleh video penangkapan DUI?

Seorang pria mabuk dan marah, dia bertindak seperti dia tidak bisa melakukan kesalahan dan polisi berada di bawahnya. Beberapa gambar menunjukkan bahwa mereka menolak untuk melakukan tes kesederhanaan lapangan karena mereka mengatakan bahwa mereka “sepenuhnya subjektif”. Beberapa terlihat mengangkat telepon lebih dari sekali, meskipun petugas menyuruhnya menyimpannya untuk suatu tindakan, kami telah melihat beberapa orang kulit hitam mati.

Beberapa mengaku bersalah, mengambil hukumannya seperti seorang pria dan meminta maaf atas tindakannya. Dia bukan masalah di sini — meskipun dia mengemudi dalam keadaan mabuk dan melakukannya malam itu — Gonzaga melakukannya, karena istirahatnya perlu diperpanjang. Tetapi dalam mode bola basket perguruan tinggi, itu tidak akan terjadi. Bukan begitu cara kerja olahraga ini.

Di Wisconsin, tim bola basket berada di ambang potensi pemberontakan setelah a Pita audio 37 menit direkam secara diam-diam para pemain diturunkan pada pelatih Greg Gard pada pertemuan tim. Sekolah tidak memberlakukan penangguhan apa pun pada Gard, yang mengingatkannya tentang bagaimana tidak ada yang terjadi ketika Kobe King — salah satu dari sedikit pemain kulit hitam di tim — meninggalkan program. Akhirnya, kami mengetahui bahwa itu adalah hasil dari salah satunya Mantan karyawan Gard menggunakan kata N.

Musim lalu, kami melihat pelatih Greg McDermott Creighton berkata kepada timnya, “Teman-teman, kita harus tetap bersama. Kita perlu dua kaki. Saya membutuhkan mereka semua untuk tetap berada di perkebunan. Saya tidak bisa meninggalkan siapa pun di luar perkebunan.” McDermott adalah terganggu pada 4 Maret, karena menggunakan bahasa rasis. Creighton dia mengatur ulang 8 Maret …

Sungguh menakjubkan apa yang bisa dibawakan oleh para pelatih.

Pada tahun 2020, kami mengetahui bahwa mantan pelatih Negara Bagian Wichita Gregg Marshall menenggelamkan salah satu asistennya, meninju satu pemain, memukul tubuh pemain lain, dan mengejek warisan penduduk asli Amerika dari atlet ketiga. Marshall hanya mampu mengundurkan diri, dan menyetujui penyelesaian kontrak $ 7,75 juta. Rick Pitino adalah belum meskipun dia telah dapat menemukan pekerjaan, dan Will Wade masih berada di pihak LSU meskipun FBI telah di dengar pendapat berbicara tentang membayar pemain.

Ironisnya, ia terjebak di tengah skandal dan berusaha melakukannya dengan benar oleh satu-satunya pelatih yang mendapat hukuman paling berat. Dia memukul Chris Mack di Louisville Sebuah jeda 20 hari, termasuk enam pertandingan, dicatat setelah mantan asistennya – Dino Gaudio – mencoba memeras..

Di suatu tempat James Wiseman dan Chris Mack harus saling mengirim pesan: “Apakah Anda percaya omong kosong ini?”

.