Musim Washington Wizards ’21 telah direvisi

Musim Washington Wizards ’21 telah direvisi

November 12, 2021 Off By Admin Menwhobern
Musim Washington Wizards ’21 telah direvisi

Hoops Rumours memecahkan musim 2021 untuk semua 30 tim NBA dengan meninjau penandatanganan agen gratis musim panas, pertukaran, konsep, acara, dan banyak lagi. Kami akan mengevaluasi pergerakan di luar musim masing-masing tim dan memeriksa apa musim 2021-22 untuk semua 30 waralaba. Hari ini, kami fokus pada Washington Wizards.

Tanda tangan agen gratis:

Catatan: Penawaran di Pameran 9 dan 10 tidak termasuk di sini.

  • Spencer Dinwiddie: Tiga tahun, $54 juta. Tahun ketiga dijamin sebagian. Ini termasuk $ 7.714.284 dalam insentif yang tidak mungkin. Diperoleh melalui sign-and-trade.
  • Raul Neto: Satu tahun, upah minimum. Itu telah ditandatangani kembali menggunakan pengecualian upah minimum.
  • Cassius Winston: Kontrak dua arah. Penawaran dua arah telah diterima sebagai agen terbatas gratis.

Profesi:

  • Spencer Dinwiddie (ditandatangani dan diperdagangkan; Nets), Kyle Kuzma (Lakers), Kentavious Caldwell-Pope (Lakers), Montrezl Harrell (Lakers), Aaron Holiday (Pacers), hak rancangan Isaiah Todd. (Opsi 31; di tangan Pacers), dan uang ($ 1 juta; di tangan Pacers) dalam pertukaran lima tim untuk Russell Westbrook (Lakers), Chandler Hutchison (Spurs), Bulls, Sebagai imbalan atas Lakers. , atau pick putaran kedua Pistons ‘2022 (yang menguntungkan; untuk Spurs), pick putaran kedua Bulls’ 2023 (untuk Lakers), Wizards, atau pick putaran kedua Grizzlies ‘2024 (terutama ). baik; The Nets), pick putaran kedua Wizards atau Grizzlies ‘2024 (setidaknya; untuk Lakers), pick putaran kedua Warriors 2025 untuk lolos ke pick putaran kedua Wizards ‘2025 (Nets), dan Wizards – dalam pemilihan putaran kedua 2028 (ke Lakers).

Pilihan draf:

  • 1-15: Corey Kispert
    • Menandatangani kontrak skala Rookie (empat tahun, $ 16.364.407).
  • 2-31: Yesaya Todd
    • Menandatangani kontrak empat tahun, $ 6,89 juta. Kesempatan tim kelas empat. Ditandatangani menggunakan jalan tengah tidak bebas pajak.

Klaim Penolakan:

Perpanjangan kontrak:

  • Daniel Gafford: Tiga tahun, $ 40.182.480 (cerita). Opsi grup untuk 2022-23 telah diterapkan dalam perjanjian. Ini akan dimulai pada 2023-24.

Pemain keluar:

Berita lain musim ini:

  • Wes Unsled Jr. dia dipekerjakan sebagai pelatih untuk menggantikan Scott Brooks.
  • Dia mempekerjakan Mike Miller, Joseph Blair, Pat Delany dan Zach Guthrie sebagai asisten pelatih; Dia kehilangan asisten pelatih Mike Longabardi, Corey Gaines, Robert Pack, Tony Brown dan Mike Terpstra.
  • Thomas Bryant terus pulih dari operasi ACL dan akan absen hingga setidaknya Desember.
  • Rui Hachimura keluar dari pelatihan karena alasan pribadi dan tetap absen untuk awal musim.

Status batas gaji:

  • Dia tinggal di atas perbatasan dan di bawah garis pajak.
  • Tercatat gaji sekitar $134,7M.
  • $ 143 juta batas keras.
  • Pembebasan jalan tengah non-pembayar pajak senilai $ 8,036.000 masih tersedia ($ 1,5 juta digunakan dalam Isaiah Todd).
  • Pengecualian dua tahun penuh ($ 3,732,000) masih tersedia.
  • Pengecualian pemain ($ 2.161.920) tersedia.

Penyihir di luar musim:

Dengan Bradley Beal dan Russell Westbrook mendapatkan upah maksimum dan Davis Bertans menghasilkan $ 16 juta setahun, sulit untuk melihat bagaimana Wizards dapat meningkatkan musim 2021 mereka dalam daftar mereka. Mereka memiliki fleksibilitas keuangan yang terbatas untuk mencari agen gratis dengan tiga pemain, tetapi tidak tertarik untuk memindahkan Beal, dan gaji mahal Westbrook dan Bertans mengubah mereka menjadi chip perdagangan yang sedikit.

Jadi ketika Westbrook mendekati tim dengan permintaan untuk mengirimnya ke Lakers, itu adalah berkah terselubung.

Umumnya, itu dianggap bencana bagi tim jika pemain bintang meminta pertukaran, dan Wizards mungkin akan merasa seperti itu jika Beale memintanya. Tapi itu juga mengesankan ketika Westbrook musim lalu membantu memimpin tim ke babak playoff, di mana dia dan Beal hampir pasti tidak memiliki kejuaraan yang lebih tinggi.

Kontrak sulit Westbrook (yang berutang padanya hampir $ 92 juta selama dua tahun) juga mengurangi nilainya – Wizards kemungkinan akan kesulitan mendapatkan nilai wajar dari tim mana pun selain Lakers. Mengetahui bahwa LeBron James dan Anthony Davis mendukung langkah tersebut, LA bersedia memenuhi harga yang diminta di Washington. Jadi, alih-alih mencoba mencari cara untuk menambahkan influencer ketiga untuk menyelesaikan backcourt All-Star-nya, Wizards dapat menagih pemain peran yang andal ketika mereka membawa Westbrook ke Los Angeles.

Menukar bintang untuk beberapa pemain berturut-turut adalah hasil lain yang biasanya coba dihindari oleh tim NBA, tetapi masuk akal bagi Wizards. Daftar tahun lalu memiliki sedikit kedalaman, dan jika topi $ 44 juta Westbrook berubah menjadi beberapa gaji menengah, itu akan memberi tim lebih banyak pilihan di pasar komersial jika Montrezl Harrell, Kentavious Caldwell-Pope dan / atau Kyle Kuzma digulingkan . jalan.

Kesepakatan dengan Lakers juga membuat Wizards memilih putaran pertama dengan imbalan pencetak gol Aaron Holiday yang dikirim kembali ke Indiana dan Isaiah Todd yang menjadi No. 31 secara keseluruhan. Langkah ini memungkinkan Washington untuk menambah kedalaman veteran, sementara pada saat yang sama membawa pesawat ke perspektif muda.

Baik Holiday maupun Raul Neto yang direkrut ulang tidak dapat dipercaya untuk menggantikan posisi Westbrooke sebagai titik awal, namun, Wizards pergi berbelanja dengan agen gratis. Bahkan setelah gaji Westbrook dihapus, Washington tidak memiliki ruang untuk menawarkan lebih dari setengah tingkat, tetapi ketika Spencer Dinwiddie muncul dengan ide untuk menjadi Penyihir, kantor menjadi kreatif untuk beroperasi.

Tanpa kemampuan untuk sepenuhnya menandatangani Dinwiddie, Wizards menyetujui kesepakatan tiga tahun, $ 54M + (tetapi belum diselesaikan) untuk melipat Westbrook dan Holiday ke dalam profesi, menandatangani dengan Nets dan menegosiasikan persyaratan perdagangan.

Ketika debu mereda, lima tim mengambil bagian dalam kesepakatan besar, yang menghabiskan beberapa aset Wizards dalam draft masa depan. Untuk menyelesaikan pertukaran Westbrook, untuk menyesuaikan tanda-dan-perdagangan untuk menarik jaring, dan untuk membuang gaji Chandler Hutchison ke Spurs, Washington memberikan lima pick putaran kedua dan pertukaran pick putaran kedua. Namun, Wizards menang dengan mampu menggantikan Westbrook dengan Dinwidie tanpa pemain empat ronde yang kuat (dan harga terjangkau) dan harapan baru tanpa menyerah pada pick ronde pertama.

Pertukaran lima tim ini menyatukan gerakan paling penting di luar musim Wizards, tetapi ada yang lain yang layak disebutkan. Klub menggunakan pick putaran pertama mereka untuk menambahkan beberapa tembakan, mengambil Corey Kispert Gonzaga di pick keseluruhan No. 15. Kispert bermain empat musim kuliah dan melihat draft sebagai salah satu peluang terbesar yang siap untuk NBA, meskipun mulai perlahan musim gugur ini.

Wizards juga memblokir pusat Daniel Gafford dengan kontrak jangka panjang, mengambil opsi upah minimum untuk 2022-23, dan kemudian memberikan persetujuannya tiga tahun lagi. Lini tengah Washington cukup ramai dengan campuran Gafford, Harrell dan Thomas Bryant (masih belum pulih dari operasi ACL), jadi perpanjangan adalah mosi percaya yang bagus untuk Gafford, yang mendapatkannya setidaknya dalam musim ini. dan bermain baik di interval DC.

Wizards juga melakukan pergantian pelatih, berpisah setelah lima tahun dengan Scott Brooks dan Wes Unseld Jr. dia mempekerjakannya sebagai penggantinya. Ayah Unseld adalah legenda waralaba yang memenangkan turnamen dengan Washington sebagai pemain dan kemudian bekerja sebagai manajer kantor dan pelatih. Namun, mempekerjakan putranya bukan hanya langkah sentimental bagi Wizards – Unseld muda membayarnya sebagai asisten pelatih untuk empat tim NBA selama 16 musim, akhirnya memenangkan kesempatan untuk memimpin timnya.

Musim Penyihir:

Gerakan di luar musim Wizards mendiversifikasi lini ofensif tim dan meningkatkan staf pertahanan mereka. Tim ini tidak memiliki kekuatan bintang – sulit untuk membayangkan siapa pun di daftar selain Beal yang membuat tim All-Star – tetapi kedalaman yang ditemukan membuatnya menjadi tim yang lebih bulat daripada yang kita lihat di DC dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun saya menyukai Washington di luar musim, saya masih tidak melihat klub sebagai pesaing yang sah untuk keluar dari Timur musim ini. Namun, pengembalian awalnya bagus – tim Unseld memegang rekor 8-3, terikat dengan nilai tertinggi konferensi.

Mereka hampir pasti akan turun sedikit di klasemen saat musim berjalan, tetapi Wizards ini tampaknya dapat setidaknya mengulangi hasil tahun lalu (melakukan playoff melalui turnamen play-in), dan CEO Tommy Sheppard memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk melakukannya. daftar berjalan tanpa banyak angka topi Westbrooke.

Informasi gaji Orang Dalam Bola Basket dan Spotrac digunakan untuk membuat postingan ini.