Joshua Pacio menyerang Saruta untuk perebutan gelar berat jerami

Joshua Pacio menyerang Saruta untuk perebutan gelar berat jerami

September 24, 2021 Off By Admin Menwhobern
Joshua Pacio menyerang Saruta untuk perebutan gelar berat jerami

LEMBAR – Tim Lakay Joshua Pacio, juara ONE divisi straw weight. SEBUAH FOTO

MANILA, Filipina – Joshua Pacio mempertahankan bobot jerami ONE World setelah saingannya Yosuke Saruta di ONE: Revolution Friday berhenti di laga pertama trilogi Singapore Indoor Stadium.

Bintang Team Lakay menangkap tendangan kaki Saruta dan kemudian melemparkan 13 pukulan ke wajah penantang Jepang, memaksa wasit Justin Brown untuk menghentikan break 3:38 di babak pertama.

Pacio (19-3) tidak menunjukkan karat, bahkan saat memasuki ring untuk pertarungan pertama sejak membagi keputusan yang dimenangkannya pada 31 Januari 2020 kepada mantan juara Alex Silva.

“Saya sudah absen selama satu tahun delapan bulan, tapi saya siap dan saya di sini untuk menjadi juara,” kata Pacio dalam sebuah wawancara ring.

Dia tetap menjadi satu-satunya juara Filipina dalam promosi tersebut.

Saruta (21-10), sementara itu, kini telah kalah dua kali melawan Pacio, termasuk babak sistem gugur di babak keempat final.

Mengukur satu sama lain, para pejuang yang dibeli mendarat tepat di awal yang pertama. Saruta ditangkap oleh Pacio dan mengakhiri mantan juara berat jerami.

CERITA TERKAIT

Dapatkan berita olahraga terpanas langsung di kotak masuk Anda

Baca Selanjutnya

Jangan lewatkan berita dan informasi terbaru.

Berlangganan INQUIRER PLUS untuk akses ke The Philippine Daily Inquirer dan 70+ berita utama lainnya untuk berbagi 5 gadget, mendengarkan berita, mengunduh pukul empat pagi, dan berbagi artikel di media sosial. Hubungi 896 6000.

Untuk umpan balik, keluhan atau pertanyaan, silakan hubungi kami.