Grand Final NRL  Clive Churchill mendominasi

Grand Final NRL Clive Churchill mendominasi

Oktober 1, 2021 Off By Admin Menwhobern
Grand Final NRL  Clive Churchill mendominasi

Daly Cherry-Evans mengatakan dia malu dan terkejut memenangkan Clive Churchill Medal pada 2013 setelah Roosters mengalahkan Manly 26-18.

Penggemar ayam jago bersiul saat Cherry-Evans dinobatkan sebagai pemenang, menjadi pecundang pertama yang menerima penghargaan sejak Brad Mackay dari St George pada 1993.

Reaksi dari penonton memicu kemarahan mantan pelatih Brian Smith Rooster, yang telah membawanya ke empat final tim utama dalam karirnya.

“Mengcemooh wasit selalu kekanak-kanakan, tetapi pemain terbaik dalam permainan adalah kurangnya rasa hormat dan bentuk yang sangat buruk karena dia mendapat cemoohan di atas panggung di tengah,” tulis Smith setelah pertandingan.

“Ini tidak hanya melayani pemain, tetapi juga pemilihan sejarah permainan dan mereka yang menonjol di komunitas yang lebih luas.

“Penonton dari seluruh dunia menganggap itu sebagai cara untuk memperlakukan pemain terbaik kami di hari terbesar musim ini.”

Penghargaan ini diputuskan oleh empat penyeleksi Australia, Bob McCarthy, Bob Fulton, Des Morris dan Alan Smith.

Banyak yang mengira Sonny Bill Williams seharusnya memenangkan medali di fase akhir pertandingan, tetapi McCarthy mengatakan ini bukan awal yang buruk.

“Sonny luar biasa di babak pertama,” katanya kepada Sydney Morning Herald.

“Cherry-Evans adalah pemain terbaik. Saya tahu dia tidak terlihat bagus, tapi begitulah adanya. Kami seperti wasit; kami tidak menyukai semua orang.”