CEO EA mengatakan game NFT dan Blockchain adalah “masa depan industri kami” dan tidak yakin bagaimana cara kerjanya

CEO EA mengatakan game NFT dan Blockchain adalah “masa depan industri kami” dan tidak yakin bagaimana cara kerjanya

November 5, 2021 Off By Admin Menwhobern
CEO EA mengatakan game NFT dan Blockchain adalah “masa depan industri kami” dan tidak yakin bagaimana cara kerjanya

CEO EA Andrew Wilson baru-baru ini mengatakan bahwa token yang tidak dapat dipertukarkan dan game blockchain adalah masa depan industri video game dalam panggilan pendapatan terbaru perusahaan. Dia juga mengatakan betapa tidak yakinnya dia.

Berita ini datang dari jalan Gamer PC, Melaporkan pernyataan terkait NFT Wilson dalam panggilan pendapatan. Di gerobak sebelum keadaan kuda, Wilson membuat klaim berani sebelum menambahkan bahwa NFT dan game “play-win”, alias game blockchain, adalah “masa depan industri kami” “masih terlalu dini untuk menebak”. bagaimana itu akan berhasil.’ Yang mengatakan, tidak jelas apa yang membuatnya begitu yakin.

“Saya percaya bahwa dalam konteks game yang kami buat dan layanan langsung yang kami sediakan, konten digital dalam koleksi akan memainkan peran besar di masa depan kami,” kata Wilson, menurut PC Gamer. “Jadi masih terlalu dini untuk mengatakannya, tetapi saya pikir kami berada dalam posisi yang sangat baik, dan kami berharap untuk memikirkannya dengan cara yang lebih inovatif dan kreatif di masa depan.”

Anehnya, mengingat komentar Wilson, EA belum mengungkapkan rencana resmi untuk game NFT atau blockchain. Namun, ini tidak menghalangi raksasa industri lain untuk melakukannya. Awal minggu ini, Ubisoft mengumumkan rencana untuk mengembangkan game blockchain dan NFT. Dia juga mengumumkan bahwa dia bermaksud untuk menggunakan teknik game dalam game yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan konten digital saat bermain game di Ubisoft.

Game Blockchain dan NFT telah mendapat kecaman keras dari industri sejauh ini karena peran mereka dalam kerusakan lingkungan yang sedang berlangsung. Penggunaan cryptocurrency yang sering untuk pembelian NFT dan penambangan mata uang ini menghasilkan jutaan emisi karbon dioksida, merusak atmosfer bumi. Tepian.

Akibatnya, beberapa pemain besar telah melakukan kebalikan dari Ubisoft dan EA, mengkritik dan sepenuhnya melarang penggunaan game NFT dan blockchain. Steam baru-baru ini mengatakan tidak akan mengizinkan pengembang untuk mempublikasikan “aplikasi yang dibangun di atas teknologi blockchain yang memungkinkan penerbitan atau pertukaran cryptocurrency atau NFT”. Manajer Umum Epic Games Tim Sweeney juga mengkritik NFT. Namun, bulan kemudian mengungkapkan bahwa Epic Games Store bekerja dengan baik dengan pengembang yang menggunakan teknologi blockchain Menanggapi larangan Steam.

Saat ini, penggunaan cryptocurrency dipandang merugikan planet ini. Ethereum, salah satu cryptocurrency yang paling banyak digunakan, bagaimanapun, sedang mengerjakan sesuatu yang disebut “The Merge”.memulai era Ethereum yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan”. Hanya waktu yang akan memberi tahu bagaimana Ethereum berubah menjadi hijau. Bagaimanapun, sepertinya EA siap untuk menghadapi NFT dan game blockchain dalam waktu dekat.

[Source: PC Gamer]